Breaking

logo

Selasa, 03 April 2018

POLSEK TAKERAN MENGAMANKAN PENGENDARA MOBIL TOYOTA AVANZA NOPOL AE 1462 FL PENYEBAB MENINGGALNYA AIPDA ATOK WAHUDI DALAM TUGAS

POLSEK TAKERAN MENGAMANKAN PENGENDARA MOBIL TOYOTA AVANZA NOPOL AE 1462 FL PENYEBAB MENINGGALNYA AIPDA ATOK WAHUDI DALAM TUGAS

MADIUN,  Jombang Pos - Polisi telah mengamankan pengendara mobil Toyota Avanza penyebab meninggalnya Aipda Atok Wahudi. Pengendara itu adalah Krisna Surya Wijaya (29) warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Jadi pengendara mobil Avanza yang dikejar korban sudah kami amankan setelah kami sempat berkejar-kejaran. Pengendara berusaha kabur sudah sampai Nguntoronadi, Kawedanan dan muter sampai Taketan lagi. Kami hentikan dekat rumah makan joglo, kata Kapolsek Takeran AKP Susilo Budi Santoso saat dihubungi wartawan, Selasa (3/4/2018).

Krisna, kata Susilo, diamankan sekitar pukul 16.00 WIB dan saat ini telah di serahkan ke Polresta Madiun. Sebelum dibawa ke Polresta Madiun, lanjut Susilo, pengendara sempat diamankan di Polsek Takeran.

Karena kejadian awal di kota Madiun maka kami serahkan ke Polres Madiun Kota. Sebelumnya tadi kami amankan dulu di Polsek Takeran, kata Susilo.

Terjadi pengejaran mobil Avanza warna hitam bernopol AE 1462 FL. Mobil itu tidak mau berhenti saat sedang ada razia Satuan Lantas Polres Madiun. Karena tidak berhenti korban sempat menduga mobil tersebut pelaku kejahatan, dan mengejarnya.

Saat mengejar mobil yang diduga pelaku kejahatan tersebut korban bersama rekannya, menggunakan motor Yamaha Aerox bernopol AE 5464 CC. Setibanya di lokasi kejadian, Jalan Raya Nguntoronadi Magetan Atok lemas dan tidak bisa mengendalikan motor yang dikemudikannya dan terjatuh. Korban meninggal di lokasi. 
(Priwan)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini