Breaking

logo

Minggu, 15 Juli 2018

BABINSA SERMA ACH. SAIFI ANGGOTA KORAMIL 0816/09 KRIAN

BABINSA SERMA ACH. SAIFI ANGGOTA KORAMIL 0816/09 KRIAN

SIDOARJO,  Jombang Pos - Babinsa Serma Ach. Saifi Anggota Koramil 0816/09 Krian menghadiri undangan dalam rangka Khataman Manaqib Syeh Abdul Qodir Jaelani, ra. bertempat di Ponpes Miftahul Hidayah Dsn. Patok RT. 03 RW. 05 Desa Sidomulyo Kecamatan Krian Kab. Sidoarjo.



pada hari Sabtu 14/07/2018 mulai pukul 19.00 Wib s.d selesai yang di hadiri oleh Forkopimka Krian, Kades Sidomulyo (Kunadi, S.H), Babinkamtibmas Krian, Pengasuh Ponpes Ustad Safirudin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT/RW,  Ibu - ibu jemaah manaqib dan ± 300 Orang jemaah. 



Babinsa Desa Sidomulyo Serma Ach. Saifi bersama-sama bapak Kades Sidomulyo Kunadi, S.H yang selalu hadir di tengah-tebgah warganya dalam kegiatan warga baik kegiatan pengajian maupun kegiatan-kegiatan lainnya, maka dari itu warga merasa lebih dekat dan antusias sekali dengan bapak kadesnya maupun bapak babinsanya yang selalu menyempatkan hadir diberbagai kegiatan.



Selama kegiatan berjalan dalam keadaan lancar dan aman,”  ungkap Babinsa Serma Ach. Saifi anggota 0816/09 Krian.  (Szn)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini