Breaking

logo

Senin, 16 Juli 2018

BAYI BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN WARGA DI HUTAN, KONDISI BAYI MASIH HIDUP

BAYI BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN WARGA DI HUTAN, KONDISI BAYI MASIH HIDUP

BANYUWANGI,  Jombang Pos - Diduga dibuang, bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di hutan di Desa Watukebo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. Bayi yang masih hidup itu kemudian dibawa oleh Saminem (61) warga setempat untuk kemudian dirawat. 



Penemuan bayi ini kemudian dilaporkan ke polisi. Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin mengatakan, saksi pertama penemuan bayi itu adalah Saminem. Saat itu, saksi sedang berjalan di tepi hutan dengan tujuan untuk pergi ke kebun miliknya. Namun sesampai di tepi hutan Saminem mendengar tangisan suara bayi yang tergeletak di pinggir jalan. 



Setelah didekati benar suara tersebut suara bayi. Bayi itu terbungkus dengan kain handuk. Baru setelah itu yang bersangkutan menghubungi Kadus setempat. Dan langsung melaporkan temuan tersebut," ujarnya kepada Wartawan, Senin (16/7/2018). 




Saat ini, kata Kusmin, bayi tersebut sempat dirawat di rumah salah satu warga. Kemudian dibawa ke puskesmas Bajulmati untuk mendapatkan perawatan.



Sempat dirawat oleh Sahmani warga sekitar. Terus di evakuasi ke Puskesmas Bajulmati," tambahnya. 




Terkait dengan penemuan bayi tersebut, pihak kepolisian melakukan olah TKP. Selain itu, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku pembuangan bayi tersebut. 



Kami akan lakukan penyelidikan. Termasuk mendata siapa saja yang hamil di sekitar lokasi, desa, atau wilayah sini," pungkasnya. (Onggy)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini