Breaking

logo

Senin, 30 Juli 2018

DIDUGA SOPIR NGANTUK SEBUAH DAIHATSU AYLA MENABRAK BUS DARI ARAH BERLAWANAN

DIDUGA SOPIR NGANTUK SEBUAH DAIHATSU AYLA MENABRAK BUS DARI ARAH BERLAWANAN

BOJONEGORO,  Jombang Pos - Diduga sopir ngantuk, sebuah Daihatsu Ayla menabrak bus dari arah berlawanan di Jalan Raya Bojonegoro-Babat. Sopir bus yang tak ingin ada luka membanting bus ke kiri hingga menabrak pohon.


Dugaan sementara karena sopir Ayla ngantuk, karena mobilnya nyelonong ke kanan hingga melebihi batas as jalan. Di depannya ada bus dari arah berlawanan maka tabrakan," ujar Kanit laka lantas Bojonegoro Ipda Mukari kepada Wartawan, Senin (30/7/2018).


Di lokasi kejadian terlihat bus warna merah L 7566 UV yang dikemudikan Andik Bagus Saputro (31), warga Padangan Bojonegoro. Bus itu masuk parit dan menabrak pohon di kiri jalan dan mengalami pecah kaca depan. Badan samping kanan ringsek akibat ditabrak mobil Ayla.


Bus ini melaju dari arah Surabaya menuju Bojonegoro, namun sesampainya di Prayungan Sumberjo bertabrakan dengan mobil Ayla W 1067 CG yang dikemudikan Idris Subkhan warga Desa Balungtawun, Sukodadi Lamongan.


Sementara itu mobil Ayla warna putih ini mengalami rusak pada bodi depan hingga samping kanan. Saksi mata di lokasi kejadian menuturkan jika Ayla berjalan kencang dari barat dan sesampainya di lokasi menabrak bus


Mobil putih ini tadi kencang banget dari barat, trus sleor gitu ke selatan lha kok pas ada bus akhirnya tabrakan," ucap Andik Wijayanto, warga prayungan.
Polisi yang tiba di lokasi berusaha mengevakuasi semua kendaraan serta melakukan olah TKP serta mrncari penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini.
(Juan)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini