Breaking

logo

Minggu, 29 Juli 2018

INGATKAN​ MASYARAKAT PADA SEJARAH PERJUANGAN SATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR, PEMUTARAN FILM JANUR KUNING

INGATKAN​ MASYARAKAT PADA SEJARAH PERJUANGAN SATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR, PEMUTARAN FILM JANUR KUNING

SELAYAR,  Jombang Pos - Komitmen untuk membangun dan membangkitkan kembali jiwa patriotisme serta jiwa nasionalisme kembali ditunjukkan oleh satgas TMMD 102 tahun 2018, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melalui kegiatan pemutaran film “Janur Kuning” yang dilaksanakan dalam waktu bersamaan di dua lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Bontosikuyu.

Kegiatan pemutaran film janur kuning dilaksanakan di Lapangan Pemuda Galung, Dusun Pariangan, Kecamatan Bontosikuyu oleh satgas TMMD gabungan dari Kodim 1415/Kepulauan Selayar dan Koramil 1415/01 Bontosikuyu, bekerjasama dengan jajaran Pengurus Ranting 2 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, dan Pemerintah Desa Harapan.

Hadir dalam kegiatan pemutaran film yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam (28/7/2018) tersebut, Danramil 1415/01 Bontosikuyu, Mayor Arh Ahmad Sarro didampingi Ketua Ranting 2 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar Sri Dewi Mayang bersama segenap jajaran anggotanya.

Selain dihadiri oleh tim satgas TMMD 102, kegiatan pemutaran film ini juga turut disaksikan oleh jajaran Pemdes Harapan yang diwakili Sekdes, Juslianto bersama ratusan warga masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Bontosikuyu.

Pemutaran film serupa dilaksanakan di depan Posko 7 mahasiwa KKN tematik, gelombang sembilan puluh sembilan Universitas Hasanuddin Makassar yang terletak di Dusun Pangkajene, Desa Laiyolo Baru.

Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM mengutarakan, kegiatan pemutaran film berwawasan kebangsaan juga akan dilaksanakan di Kampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, pada hari Sabtu, (04/8/2018) pekan depan.

Selain untuk membangkitkan kembali nilai-nilai patriotisme masyarakat, kegiatan pemutaran film juga diharapkan akan semakin mendekatkan masyarakat dengan anggota TNI di seluruh pelosok tanah air, pungkas Yuwono melalui kiriman prees realease yang dilayangkannya kepada tim media centre TMMD 102 Kep. Selayar, pada hari, Minggu, (29/07) malam. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini