Breaking

logo

Selasa, 31 Juli 2018

KADES PENATABAN KECAMATAN GIRI BANYUWANGI DITEMUKAN WARGA DI DASAR SUNGAI DENGAN TANGAN TERIKAT

KADES PENATABAN KECAMATAN GIRI BANYUWANGI DITEMUKAN WARGA DI DASAR SUNGAI DENGAN TANGAN TERIKAT

BANYUWANGI,  Jombang Pos - Kepala Desa Penataban Kecamatan Giri, Banyuwangi, Sri Wilujeng, ditemukan warga di dasar sungai dengan kondisi dua tangannya terikat. Korban diduga jadi percobaan pembunuhan.


Korban ditemukan warga di sekitar Sungai Sere Dusun Sendangrejo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (31/7/2018). Saat itu warga mendengarkan jeritan korban.

Korban ditemukan di dasar sungai oleh warga. Warga saat itu mendengar teriakan korban," kata Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo, kepada wartawan, Rabu (1/8/2018).

Warga pun langsung membawa korban ke rumah sakit karena ada luka di kepala. Luka itu diduga akibat pukulan pria dua pria warga Banyuwangi.


Korban diduga dianiaya di dalam mobil. Pelaku mengira korban sudah meninggal dan dibuang ke sungai," tambahnya. 

Usai membuang tubuh korban ke sungai, pelaku langsung meninggalkan lokasi. Kemana arahnya, korban tidak tahu secara pasti.

Kapolsek menambahkan, lokasi penganiayaan dari pengakuan korban terjadi di dekat pondok pesantren Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari. (Juan)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini