Breaking

logo

Jumat, 27 Juli 2018

KAPTEN INFKARYO EDIBERI PELATIHAN DAN PEMBEKALAN PASKIBRA

KAPTEN INFKARYO EDIBERI PELATIHAN DAN PEMBEKALAN PASKIBRA

SIDOARJO,  Jombang Pos - Danramil/06 Tanggulangin kabupaten Sidoarjo Kapten Inf Karyo edi pada Hari Jum'at (27/7/2018) Pukul.09.00 mengunjungi Latihan PASKIBRA kecamatan Tanggulangin yang berada diLapangan Desa Kalitengah Kec.Tanggulangin.


Danramil/06 Kpten Inf Karyo edi memberikan sambutan pada sela" latihan pada Siswa PASKIB yg berjumlah 74 siswa dari SMPN 1 Tanggulangin dan SMPN 2 Tanggulangin.


Dalam sambutanya Danramil mmberikan pesan agar tetap semangat dalam latihan karena Siswa PASKIB adalah Siswa yg terpilih dan terbaik diantara siswa yg lain...serta Dengan adanya latihan PASKIB akan terbentuk baik SIKAP maupun KARAKTER pada Generasi muda...


Mudah -mudahan dalam pelaksanaanya nanti berjalan dengan sukses dan menjadi kebanggaan bagi semua orang tua,lembaga dan masyarakat kecamatan tanggulangin.


Dalam latihan Paskib tersebut bertindak sebagai pelatih adalah Sertu Ahmad Faruq dan Serda Sunarman dari Koramil/06 Tanggulangin.saat ini latihan sudah berjalan +- 2 minggu namun sudah menunjukan bentuk dan gerakan PBB yang cukup bagus tinggal memperhalus dan lebih serius Ucap Komandan Koramil/06 Tanggulangin.


Dalam pelaksaanya nanti Pasukan pengibar bendera kecamatan tanggulangin akan membentuk FORMASI *RI 73* karena berkaitan dengan Usia Tahun Kemerdekaan yang ke.73 Kegiatan tersebut sangat didukung oleh berbagai pihak dalam hal ini Kecamatan,Diknas,Polsek serta Puskesmas Tanggulangin.


Kegiatan Danramil/06 dalam kunjungan latihan PASKIB kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo diakhiri Pukul.10.00 dalam keadaan Aman dan tertib.(Zeey/Lyn)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini