Breaking

logo

Minggu, 08 Juli 2018

KEDAI BAKMI JANDA

KEDAI BAKMI JANDA

SURABAYA,  Jombang Pos - Masih ingat dengan Bakmi Janda yang viral beberapa waktu lalu? Kini pengelolanya berhasil membuka kedai baru yang lebih besar dan konsep yang lebih menarik lho.




Salah satu pengelolanya, Jamilla mengaku dari kedai lamanya, ia bisa mengantongi omzet jutaan rupiah perhari. Hal ini berbuah berkah hingga ia bisa membuka gerai baru.




Dulu yang beli sampai antre dan nunggu sambil berdiri demi beli Bakmi Janda," kisahnya kepada
Wartawan, Senin (9/7/2018).




Wanita yang akrab disapa JJ itu menambahkan ada yang berbeda dengan kedai barunya ini. Pertama, ia menambah pelayan di kedainya yang semuanya berstatus janda.




Pegawainya tiga, mau tambah lagi. Kalau bisa janda-janda kita pekerjaan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak," imbuh janda berusia 37 tahun ini.




Surabaya yang Viral tak hanya itu, demi menarik pembeli, para pelayan cantik ini juga mengenakan kostum cosplay berbagai tema.




Seperti halnya saat team Jombang Pos mampir ke kedainya. Terlihat para pelayan mengenakan kostum cosplay asisten rumah tangga dari sejumlah negara seperti Korea, Jepang hingga Prancis.




Untuk setiap janda yang kerja di sini, semua pakai cosplay. Hari ini tema pembantu, pembantu Jepang, Korea, dan Perancis," ungkapnya di kedai barunya yang kini berlokasi di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya.




Tidak cukup menjadi asisten rumah tangga, mereka juga memiliki banyak kostum lain untuk menarik minat pembeli.




Berikutnya kita mau pakai baju polisi, pakai kimono hingga pilot," tambahnya.




JJ menambahkan, untuk menyambut pembukaan gerai barunya, ia memberikan promo khusus untuk para pembeli yang berstatus duda. Penasaran apa 'hadiahnya'?




Dapat soft drink gratis dari para janda," timpal JJ sembari tertawa.




Diakui JJ, sebagian besar pembeli di kedainya memang kaum Adam. Ia dan rekan-rekannya pun tak luput dari godaan mereka.




Pasti ada lah, paling cuma bergurau. Tapi di tempat kemarin ada yang minta nomor hape, saya kasih nomor depot aja," katanya sambil tertawa.
Meski demikian, JJ mengungkapkan kedainya juga ramai dikunjungi para wanita yang mampir di jam-jam istirahat kerja.




Rencananya, di kedai yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini, JJ ingin menambahkan menu baru seperti nasi kuning hingga bubur ayam. Duh, makin tertarik untuk mencoba, bukan....................................???
(Poer)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini