Breaking

logo

Sabtu, 28 Juli 2018

PEREMPUAN WARGA KUDUS MENGALAMI DEPRESI MELOMPAT KE SUNGAI

PEREMPUAN WARGA KUDUS MENGALAMI DEPRESI MELOMPAT KE SUNGAI

KUDUS,  Jombang Pos - Lestari (37), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah diketahui melompat ke sungai. Perempuan warga Kudus tersebut selama ini diketahui mengalami depresi.


Lestari adalah warga RT 2 RW 3, Kelurahan Wergu Kulon, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Dia ditemukan mengapung di antara limbah plastik di sungai Wergu Wetan, RT 1 RW 2 Dukuh Tempel, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus, Sabtu (28/7/2018).


Kapolsek Kota, AKP Muh Khoirul Naim, memaparkan korban ditemukan tewas setelah hilang sejak Jumat kemarin (27/7/2018). "Korban ditemukan tewas di sungai," kata Naim.


Menurutnya, korban selama ini diketahui mengalami depresi. Korban melarikan diri dari rumah lantas melompat ke sungai. Setelah dilakukan pencarian, hari ini tampak terlihat tangan korban yang tertimbun sampah di sungai tersebut dalam kondisi meninggal.


Dari pemeriksaan medis, korban meninggal kemungkinan karena tenggelam dalam limbah sampah di sungai. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga," ujarnya.
(Rini)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini