Breaking

logo

Senin, 30 Juli 2018

PETANI CENGKEH DI KECAMATAN BONTOSIKUYU MERENGGANG NYAWA USAI TERJATUH DARI POHON CENGKEH

PETANI CENGKEH DI KECAMATAN BONTOSIKUYU MERENGGANG NYAWA USAI TERJATUH DARI POHON CENGKEH

SELAYAR,  Jombang Pos - Nasib naas menimpa, Lembang alias Le’leng (60 thn) warga Dusun Lopi-Lopi, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten  Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang harus merenggang nyawa setelah terjatuh dari atas pohon cengkeh miliknya, pada sekitar pukul 15.00 Wita, hari Minggu, (29/7/2018) sore.


Lembang, yang sebelumnya sempat dikabarkan menderita sakit selama kurang setahun, harus dilarikan ke Puskesmas Pariangan, setelah terjatuh dari pohon cengkeh miliknya yang berlokasi di Salakangkang, Hulu, Desa Harapan.


Akibat peristiwa naas tersebut, Lembang harus mendapat enam jahitan di bagian kepalanya yang mengalami luka serius. Ia menghembuskan nafas terakhir, di rumah kediamannya di Dusun Lopi-Lopi pada hari Minggu, (29/7/2018) dan langsung disemayamkan di rumah duka, sebelum dikebumikan pada hari Senin, (30/7/2018) siang, bertempat di TPU Lopi-Lopi. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini