Breaking

logo

Senin, 16 Juli 2018

POLSEK PANAKKUKANG SULSEL MENANGKAP TUKANG BECAK YANG MENGANIAYA SEORANG WANITA HINGGA PINGSAN

POLSEK PANAKKUKANG SULSEL MENANGKAP TUKANG BECAK YANG MENGANIAYA SEORANG WANITA HINGGA PINGSAN

MAKASSAR,  Jombang Pos - Seorang tukang becak di Makassar, Sulawesi Selatan, bernama Suardi (31) ditangkap polisi karena diduga menganiaya seorang wanita hingga pingsan. Dia disebut menginjak-injak perut korban serta mengancam akan membunuh korban.



Peristiwa ini disebut berawal saat ibu pelaku beradu mulut dengan korban. Suardi disebut polisi langsung menginjak perut korban secara berulang hingga akhirnya korban, yang merupakan seorang ibu rumah tangga, pingsan.



Terjadi adu mulut antara ibu pelaku dan korban sehingga pelaku Suardi langsung menganiaya korban Rosmiati secara berulang-ulang kali dan menginjak-injak perut korban hingga pingsan serta mengancam akan membunuhnya," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi di Makassar kepada Wartawan, Sulsel, Senin (16/7/2018).




Suardi pun ditangkap di tempat kosnya. Kini Suardi telah diamankan di Polsek Panakkukang, Makassar, untuk keperluan interogasi.



Pelaku sedang berada di kos barunya di Jalan Pampang. Selanjutnya anggota menuju ke lokasi dan langsung mengamankannya serta dilakukan interogasi," tuturnya. (Linda)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini