Breaking

logo

Sabtu, 28 Juli 2018

SATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR LARUT DALAM SUASANA DUKA DAN BERGABUNG

SATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR LARUT DALAM SUASANA DUKA DAN BERGABUNG

SELAYAR,  Jombang Pos - Suasana berkabung mewarnai pelaksanaan program TMMD 102 tahun 2018 di Kampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan menyusul wafatnya salah seorang warga masyarakat kampung Dodaiyah atas nama Nurdin (43 tahun).

Nurdin tutup usia setelah tiga bulan menderita penyakit yang tak kunjung sembuh. Nurdin pergi, dengan meninggalkan seorang  isteri dan lima orang anak. Tim satgas TMMD 102 tahun 2018 yang mendapat informasi meninggalnya almarhum, langsung berbondong-bondong melayat ke rumah duka dan ikut melaksanakan prosesi penggalian liang lahab dan mengantar jenazah ke tempat peristrahatan terakhirnya.

Almarhum yang sehari-harinya bekerja sebagai petani kopra tutup usia pada hari Sabtu, (28/07/2018) sekita pukul 03.00 dini hari. Sebelum diantar menuju tempat peristrahatan terakhirnya, jenazah almarhum sempat disemayamkan di rumah duka di kampung Dodaiyah, Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu, dan kemudian disholatkan di Masjid Nurul Yaqin Dodaiyah. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini