Breaking

logo

Sabtu, 14 Juli 2018

SATRESKRIM POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK (KP3) BESERTA JAJARANNYA DALAM MEMBERANTAS PELAKU KEJAHATAN 3C (CURANMOR, CURAS, CURAT)

SATRESKRIM POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK (KP3) BESERTA JAJARANNYA DALAM MEMBERANTAS PELAKU KEJAHATAN 3C (CURANMOR, CURAS, CURAT)

SURABAYA,  Jombang Pos – Kerja keras Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta jajaran dalam memberantas pelaku kejahatan 3C (curanmor,curas,curat) tak berhasil mengungkap 33 kasus dan meringkus 36 tersangka.


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan, hasil ungkap penangkapan Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta jajaran banyak didominasi kasus pencurian dengan pemberatan (Curat).



Dengan rician jenis kasus kejahatan yakni, curanmor 4 kasus, pencurian 4 kasus dan curat ada 21 kasus,” ujarnya ketika rilis kasus 3C,” Ujar AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jumat (13/07/2018)


Hasil ungkap kasus ini, AKBP Antonius menjelaskan, Sejak bulan Juni hingga pertengahan Juli dan bukan hanya kasus 3C Saja, namun masih ada beberapa preman kerap kali meresahkan masyarakat juga menjadi sasaran operasi pengamanan yang bakal terus ditingkatkan.



Kami segera menanggapi secara serius perkara curanmor sering terjadi di wilayahnya dan kasus curanmor tersebut banyak menyisir kendaraan saat posisi diparkir” Tegas Perwira Dua Melati dipundak kepada Wartawan.



AKBP Antonius menegaskan bahwa kasus curanmor kerap terjadi menyisir kendaraan roda dua ketika posisi diparkir dan tidak ada korban yang mengalami luka dalam kasus pencurian kendaraan bermotor dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada terhadap aksi curanmor dan untuk memberikan pengaman ganda pada motor masing-masing jangan hanya mengandalkan kunci pabrikan motor juga harus ada kunci tambahan di kendaraan bermotor roda dua.


Kendaraan roda harus di kunci ganda,paling tidak ada gembok biasa atau stang dirantai ketika parkir. Kami akan terus memburu pelaku pencurian motor yang kerap meresahkan masyarakat,” Pungkas mantan Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya.
(Hariyo)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini