Breaking

logo

Senin, 30 Juli 2018

SEORANG PELAJAR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT PROBOLINGGO SETELAH DIBEGAL DI KARENG LOR

SEORANG PELAJAR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT PROBOLINGGO SETELAH DIBEGAL DI KARENG LOR

PROBOLINGGO,  Jombang Pos - Seorang pelajar dilarikan ke rumah sakit setelah dibegal di Kareng Lor, Wonoasih, Probolinggo. Kepala pelajar tersebut dibacok begal yang ingin merampas motornya.
Korban adalah Andrean (16) warga Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur.



Andrean menjadi korban pembegalan motor oleh 2 orang tak dikenal saat melintas di Jalan Barito, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Wonoasih.
Peristiwa bermula, saat Andrean baru pulang dari sekolahnya, di SMKN 2 Kota Probolinggo. Korban tidak sendiri, namun di depannya ada dua temannya, Adi Putro berboncengan dengan Dani, yang mengendarai motor berbeda.




Saat jarak korban terpaut jauh itu lah aksi pembegalan terjadi, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang yang muncul dari arah belakangnya, mengendarai motor Honda BeAT seperti yang dibawa korban.




Tak hanya memepet, pelaku bahkan membacok kepala korban hingga terjatuh dan terkapar.




Mengetahui korban terkapar, motor korban bernopol B 3165 PKW direbut pelaku dan dibawa kabur.




Teman korban yang melihat kejadian itu, langsung berteriak minta tolong. Teriakan itu mengundang perhatian pengguna jalan lainnya yang segera berusaha mengejar pelaku.




Saya kaget kok ada anak sekolah minta tolong, saya lihat ternyata ada dua orang yang sama-sama bawa motor BeAT warna merah putih dengan kecepatan tinggi,"kata Anang, warga sekitar.




Karena teriak begal, ya saya langsung kejar namun mereka berhasil lolos, dan saya langsung lapor Polsek Wonoasih. Kalo ciri-cirinya satu pelaku tak pakai helm rambutnya dikuncit, dan satunya pakai helm," kata Anang.




Dikatakan Ali, salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, aksi pembegalan kerap kali terjadi di jalan setempat. Namun, pelakunya selalu bisa meloloskan diri.




Sering di sini ada pembegalan, tapi ya selalu lolos dan jarang ketangkap," ungkap Ali.
Sementara itu, korban yang mengalami luka bacok di kepala dibawa ke Puskesmas Wonoasih untuk mendapatkan penanganan medis.
(Onggy)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini