Breaking

logo

Senin, 30 Juli 2018

TEAM WASEV IRDAM XIV/HASANUDDIN TINJAU KEGIATAN TMMD KE - 102 DI KEPULAUAN SELAYAR

TEAM WASEV IRDAM XIV/HASANUDDIN TINJAU KEGIATAN TMMD KE - 102 DI KEPULAUAN SELAYAR

SELAYAR,  Jombang Pos - Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev, red) Irdam XIV Hasanuddin, Letkol CZI Darmainus, tiba dan mendarat di Bandar Udara H. Aroeppala Padang, Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan pada sekitar pukul 11.45 Wita, hari Senin, (30/07/2018) siang, dalam rangkaian kunjungan peninjauan kegiatan TMMD 102 di wilayah Kodim 1415/Selayar.

Dari area Bandar Udara H. Aroeppala Padang, tim Wasev Irdam XIV Hasanuddin langsung bertolak menuju Makodim 1415/Kepulauan Selayar dan melakukan pemeriksaan administrasi TMMD 102 sampai pukul 11.45 Wita.


Meninggalkan area Makodim 1415/Kep. Selayar, rombongan bertolak menuju ke lokasi TMMD 102 dan melakukan kegiatan peninjauan terhadap kegiatan pembangunan jembatan Sungai Pusobang, duicker, dan lokasi perintisan akses jalan penghubung di Desa Laiyolo dan Kampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu
Peninjauan dilakukan tim wasev Irdam XIV Hasanuddin bersama Kasdim 1415/Kepulauan Selayar, Mayor Inf. Junaid yang didampingi oleh Danki Satgas, Kapt. Inf. Sujiono Sumargo dan Sersan Lamardin hingga pukul 13.50 Wita. 

Dalam kesempatan yang sama, tim wasev Irdam XIV Hasanuddin juga berkenan meninjau posko TMMD di Desa Laiyolo Baru. Peninjauan posko TMMD, dilakukan pada pukul 13.50 Wita. Usai meninjau posko TMMD, rombongan bertolak menuju Makodim 1415/Kepulauan Selayar dan melakukan pemeriksaan administrasi TMMD serta wawancara dengan staf Terdim 1415/Kep. Selayar.

Kegiatan pemeriksaan dan wawancara dilakukan tim wasev Irdam XIV Hasanuddin pada pukul 14.15 Wita. Dari Makodim 1415/Kep. Selayar, rombongan menuju Syafira Hotel di ruas Jl. Jenderal Sudirman, Benteng untuk beristrahat.  

Selanjutnya, pada pukul 18.00 Wita, tim Wasev Irdam XIV Hasanuddin yang didampingi Kasdim 1415/Kepulauan Selayar, Mayor Inf. Junaid bertolak menuju kawasan pusat Kuliner Kota Benteng untuk makan malam dan kembali menuju Syafira Hotel pada pukul 19.00 Wita. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini