Breaking

logo

Selasa, 17 Juli 2018

UPACARA DI LAPANGAN DALAM RANGKA KARYA BAKTI SIDOARJO BERSIH

UPACARA DI LAPANGAN DALAM RANGKA KARYA BAKTI SIDOARJO BERSIH

SIDOARJO, Jombang Pos - Bertempat di Lapangan Kecamatan Gedangan telah dilaksanakan karya bakti dalam rangka Sidoarjo Bersih, sehat, Aman dan Nyaman dalam 24 Jam. Apel ini di pimpin oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P. Diikuti oleh peserta apel dari berbagai instansi terkait antara lain : Anggota Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, TNI AL, TNI AU, Polri dan Forkopimka Gedangan. Turut hadir pula Wakil Bupati Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo dalam acara tersebut. ( Selasa, 17/7/2018).


Kodim 0816 selaku Komando Kewilayahan yang kesehariannya selalu berhubungan langsung dengan masyarakat, senantiasa berupaya mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat, antara lain dengan kegiatan karya bakti yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terwujudnya kesamaan visi dan misi serta interpretasi dari segenap komponen bangsa   terhadap    sistem    pertahanan   semesta khususnya aspek darat, terjalin hubungan yang harmonis antara Kodim 0816 dengan Aparat Pemerintah di Kabupaten Sidoarjo.


Dalam amanatnya, Letkol Fadli Mulyono mengatakan, pada hari ini ikut berpartisipasi dan memberikan kontribusi membantu pemerintah daerah khususnya dalam menciptakan kondisi wilayah yang sehat, aman dan nyaman.” Tuturnya.


Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat merasa terbantu, dan keberadaan TNI khususnya Aparat Kewilayahan betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Namun yang lebih penting adalah terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang merupakan modal dasar bagi pertahanan negara.


Kepada para peserta karya bakti, saya ucapkan selamat bekerja, buktikan bahwa kalian adalah prajurit yang berasal dari rakyat dan berjuang hanya untuk kepentingan rakyat.

Laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa taggung jawab dan hindari kegiatan atau tindakan yang dapat merusak citra TNI.


Selanjutnya, pada kesempatan ini, tak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Instansi atau Dinas terkait yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil sehingga pelaksanaan kegiatan karya bakti dapat berjalan dengan lancar. (Lis /Zeey)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini