Breaking

logo

Sabtu, 14 Juli 2018

WARGA PASURUAN MENJADI KORBAN PELEMPARAN BOM BONDET

WARGA PASURUAN MENJADI KORBAN PELEMPARAN BOM BONDET

PASURUAN,  Jombang Pos - Abdul Halim (30), seorang penghuni kos di Jalan Sidomulyo, Kelurahan/Kecamatan Pandaan, Pasuruan menjadi korban pelemparan bahan peledak diduga berjenis bom ikan (bondet). Akibat terkena ledakan, warga Desa Curahrejo, Kecamatan Sokorejo tersebut mengalami luka di kepala bagian belakang.




Peristiwa nahas yang menimpa korban terjadi Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban dilempar bondet usai memergoki orang mencurigakan yang berkeliaran di sekitar rumah kos.




Dia memanggil saya 'pak ada orang mencurikan'. Kemudian dia keluar dan saya mengikutinya. Tiba-tiba meledak dan dia terluka," kata Munif salah seorang tetangga kos korban.




Rumah Paranormal di Probolinggo Diteror Ledakan, Diduga Bondet, Selang beberapa saat setelah ledakan, warga mendatangi lokasi dan menemukan korban sudah tergeletak di depan kos dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala. Korban yang terluka parah segera dilarikan RS Medika Pandaan untuk menjalani perawatan.




Menurut Munif, ledakan yang melukai korban kemungkinan berasal dari benda diduga bondet yang dilempar orang mencurigakan tersebut.




TNI Bantu Polisi Cari Keberadaan Pemilik Bom Pasuruan, Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso mengatakan, ledakan yang melukai korban berasal dari benda diduga bondet yang dilempar orang tak dikenal. Hanya saja, belum dipastikan motif aksi pelemparan tersebut.




Warga dilempar bondet oleh orang tak dikenal. Dan saat ini masih dalam pengejaran," terang Budi.
(Haris)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini