Breaking

logo

Selasa, 14 Agustus 2018

BUKA GELAR OPERASIONAL TRIWULAN II TA. 2018, KAPOLDA SULSEL UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA JAJARAN KAPOLRES

BUKA GELAR OPERASIONAL TRIWULAN II TA. 2018, KAPOLDA SULSEL UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA JAJARAN KAPOLRES

MAKASSAR,  Jombang Pos - Apresiasi disertai penghargaan dan ucapan terima kasih dihaturkan Kapolda Sulawesi-Selatan,  Irjen Pol. Drs Umar Septono kepada segenap jajaran Kapolres di lingkungan Mapolda Sulsel yang telah berhasil mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018.


Penyataan tersebut dilontarkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono, bertempat di Hotel Harper, KM 16, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, pada sekitar pukul 08.00 Wita, hari Senin pagi kemarin (13/8/2018), saat berkesempatan membuka dan memimpin secara langsung pelaksanaan kegiatan gelar Operasional Triwulan II, tahun 2018, di lingkungan Mapolda Sulsel yang mengangkat thema “Analisa dan Evaluasi Operasi Mantap Praja Tahun 2018”.


Hadir dalam rangkaian acara tersebut, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin yang didampingi  oleh Irwasda Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi, Robert Haryanto Watratan, SH, MH, bersama sejumlah pejabat utama di lingkungan Mapolda Sulsel dan jajaran Kapolres dari sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi-Selatan. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini