Breaking

logo

Selasa, 07 Agustus 2018

DANSATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR, PEMERINTAH ROLAKIR PADA KUNJUNGAN PANGDAM XIV/HASANUDDIN

DANSATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR, PEMERINTAH ROLAKIR PADA KUNJUNGAN PANGDAM XIV/HASANUDDIN

SELAYAR,  Jombang Pos - Persiapan bentuk  persiapan dilakukan jajaran anggota Kodim 1415/Selayar dan satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar dalam rangka untuk mendukung kelancaran agenda kegiatan peninjauan lokasi TMMD oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama rombongan.




Persiapan tersebut dituangkan salah satunya melalui kegiatan rencana pengamanan route lalu lintas dan parkir (rolakir) yang akan dilalui oleh rombongan Pangdam XIV Hasanuddin, bersama Danrem 141/Toddopuli, Kolonen Inf. Suwarno, S.Ap menuju ke lokasi TMMD 102 tahun 2018 di Desa Harapan dan Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.




Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM mengutarakan, persiapan kegiatan rencana pengamananroute lalu lintas dan parkir (rolakir) dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan arus lalu lintas di sepanjang jalur yang akan dilalui oleh rombongan menuju ke lokasi TMMD dan penginapan di kawasan wisata Sunari Beach yang berlokasi di Jl. Poros Pelabuhan Ferry Pattumbukang, Kecamatan Bontosikuyu.



Kutipan pernyataan ini direalese secara resmi oleh Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, pada hari ini, Selasa, (07/08) siang, usai menerima kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Endang Surawahadi. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini