Breaking

logo

Jumat, 03 Agustus 2018

DENSUS 88 ANTI TEROR MENANGKAP WARGA PARANGHARJO BANYUWANGI TERDUGA TERORIS

DENSUS 88 ANTI TEROR MENANGKAP WARGA PARANGHARJO BANYUWANGI TERDUGA TERORIS

BANYUWANGI,  Jombang Pos - Terduga teroris , Eka Puput Warsa (31) ditangkap di Banyuwangi. Pria kelahiran Probolinggo ini diduga ditangkap saat keluar dari salah satu Perguruan Tinggi (PT) Negeri di Banyuwangi.


Penangkapannya katanya di Poliwangi daerah Kabat. Saat Eka itu keluar dari kampus itu," ujar Panji Widodo Kades Parangharjo kepada Wartawan, Kecamatan Songgon, Jumat (3/8/2018).

Eka, kata Panji, sudah menetap di Desa Parangharjo 5 tahun lebih. Namun dirinya masih tercatat sebagai warga Perumahan Sumbertaman Indah, Desa/Kecamatan Wonoasih, Probolinggo.


Panji mengaku baru mengetahui jika Eka merupakan salah satu staf di PTN, setelah diberi informasi oleh tetangga terduga teroris di sekitar rumahnya.


Saya baru mengetahui dari warga. Orangnya tertutup dan jarang komunikasi setahun ini," tambahnya.


Densus 88 menangkap Eka Puput Warsa , warga Probolinggo yang tinggal di Desa Parangharjo Kecamatan Songgon Banyuwangi pada Rabu malam (1/8/2018).

Penangkapan diduga dilakukan di Kampus Poliwangi, Kecamatan Kabat. Densus 88 kemudian melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris.
(Onggy)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini