Breaking

logo

Sabtu, 18 Agustus 2018

GELAR GOWES NUSANTARA, KAPOLDA SULSEL MEMBAGIKAN PULUHAN HADIAH DOOR PRIZE

GELAR GOWES NUSANTARA, KAPOLDA SULSEL MEMBAGIKAN PULUHAN HADIAH DOOR PRIZE

MAKASSAR,  Jombang Pos - Giat “Gowes Nusantara” digelar jajaran Polda Sulawesi-Selatan dengan melibatkan goweser dari berbagai belahan daerah di wilayah Polda Sulsel. Kegiatan “Gowes Nusantara” yang dilaksanakan pada sekitar pukul 06.00 Wita, hari Sabtu, (18/08) tersebut, dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Risyapudin Nursin dan sejumlah pejabat utama di Lingkungan Mako Polda Sulsel.


Rangkaian acara “Gowes Nusantara” yang dipusatkan KM. 16, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar itu, turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama di lingkungan TNI-AD, Tni-AU dan TNI-AL, Se Kota Makassar.


Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Umar Septono menjelaskan, pelibatan pejabat utama dari lingkungan satuan TNI-AD, TN-AU dan TNI-AL merupakan wujud harmonisasi dan sinergitas kerjasama jajaran institusi Polri dengan satuan-satuan lain dalam kerangka untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.


Kegiatan ini juga masih merupakan rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 yang telah diperingati bersama di seluruh pelosok nusantara, pada hari Jum’at (17/08) kemarin. Selama berlangsungnya, kegiatan gowes nusantara, peserta akan melintasi route BTN Kodam III, Paccerakang, berbelok ke PDAM Pattontongan, dan Kompleks Taman Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, lalu finish kembali di halaman Mako Polda Sulsel.

Peserta menempuh jarak sepanjang kurang lebih dua puluh empat kilometer dari Mako Polda Sulsel dan kembali memasuki garis finish yang telah ditentukan panitia, ujarnya di hadapan puluhan awak media di Mapolda Sulsel, hari Sabtu, (18/08).

Usai mengikuti rangkaian kegiatan Gowesn Nusantara, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Umar Septono berkenan membagikan hadiah door prize yang diberikan kepada peserta. Beberapa diantaranya, bahkan berhasil membawa pulang hadiah menarik berupa sepeda motor, televisi, sepeda angin, kompor gas, dan sejumlah hadiah lainnya. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini