Breaking

logo

Selasa, 07 Agustus 2018

PENGURUS DEWAN PIMPINAN DAERAH SULAWESI SELATAN SIAP DEKLARASI AKBAR

PENGURUS DEWAN PIMPINAN DAERAH SULAWESI SELATAN SIAP DEKLARASI AKBAR

SULSEL,  Jombang Pos - Inspiratorrakyat.Com-Makassar, Sebuah wadah organisasi pers yang mengakar dan berada dalam garda terdepan akhir-akhir ini yang banyak mengkritisi kebijakan dewan pers yang dinilai diskriminatif dan konraproduktif, sekaligus proaktif memperjuangkan insan pers di tanah air bersama-sama ormas pers lainnya. Kini mulai melebarkan sayapnya dan mengajak para jurnalis atau pewarta dari kalagan media untuk bersama-sama berjuang dan memperbaiki bangsa ini serta turut andil dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa melalui sistem pengelolaan informasi yang tepat kredibel, akurat dan profesional sehingga di harapkan dapat memberikan kontribusi yang positip bagi masyarakat. Selasa (7/8/2018).


SPRI SULSEL tidak sekedar mencari sensasi atau popularitas  untuk mendongrat raitingnya akan tetapi bagaimana menciptakan insan pers yang lebih berkualitas, berimbang, dan profesional sebuah peyuguhan media informasi yang sehat dan dinamis serta lebih berestetika dengan mempertimbangkan nilai-nilai kemanusiaan, tidak terkesan abal-abal, brutal dan liar. Apa lagi ingin menjadi media partisan atau corong obyekkan alias by order.


Pengurus SPRI SULSEL yang baru terbentuk melalui rapat formatur memantapkan diri melalu Ketua DPD. SPRI Sulsel, Andi B..Amin, SH, MH dihadiri dari berbagai media online dan cetak memberikan dirkursus seputar sejarah dan perkembangan pers di tanah air serta wing-wing solutionnya.


Sebagai organisasi yang sudah mapang dan berpengalaman SPRI Sulsel diharapkan eksistensinya bisa berperang aktif sebagai mitra pemerintah dan masyarakat baik secara regional maupun skala nasional. baik dalam tatanan unsur eksekutif, legislatif maupun yudikatif.


Demikian halnya menyangkut perlindungan hukum dan advokasi pers diharapakan melaui tim advokasi (LBH-PERS) SPRI Sulsel yang dibentuk bisa memberikan jaminan dalam menjalangkan tugas jurnalistiknya. Jadi tidak ada lagi keraguan bertender atau begeming kasus yang bisa menjerat seoranf pewarta atau jurnalis.


Sementara ditempat terpisah melalui Wakil Ketua 1 DPD. SPRI Sulsel, Subhan Bachtiar sekaligus Dewan Pembina mengatakan Susunan Pengurus DPD. SPRI Sulsel sudah final dan kita akan segera menggelar Rapat Kerja untuk persiapan deklarasi akbar tingkat DPD dan DPC kabupaten kota.Ujarnya. (Red)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini