Breaking

logo

Sabtu, 11 Agustus 2018

POLDA SULAWESI SELATAN MENGIRIM LOGISTIK SEMBAKO KE LOMBOK

POLDA SULAWESI SELATAN MENGIRIM LOGISTIK SEMBAKO KE LOMBOK

MAKASSAR,  Jombang Pos - Keperihatinan terhadap bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) diungkapkan Kapolda Sulawesi-Selatan, Irjen Pol. Drs. Umar Septiono bersama segenap jajaran.


Sebagai wujud rasa keprihatinan dan kepekaan sosial, Kapolda Sulawesi-Selatan yang diwakili Direktur Kriminal Khusus Polda Sulsel, Kombes Pol. Yudhiawan, berkenan melakukan penyerahan bantuan secara simbolis terhadap korban bencana alam gempa di Kabupaten Lombok Utara.


Penyerahan bantuan yang bertujuan untuk meringankan beban korban bencana gempa Lombok Utara digelar di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, pada sekira pukul 16.00 Wita, hari, Selasa, (06/8/2018) kemarin.
Puluhan armada mobil dump truk bermuatan logistik bantuan diberangkatkan Polda Sulawesi-Selatan melalui jalur Pelabuhan Kotamadya Pare-Pare menuju Pelabuhan Tanjung Priok dan selanjutnya berangkat menuju Kabupaten Lombok Utara untuk mengantarkan logistik bantuan berupa sepuluh ton beras, berikut dua dua ratus kardus mie instan, dan lima ton gula pasir yang dikemas dengan menggunakan peti kemas, berukuran dua puluh feet.


Mengiringi penyaluran bantuan, Kapolda Sulsel mengungkapkan "jajaran Polda Sulawesi-Selatan turut merasakan beban yang dialami oleh para korban gempa di Kabupaten Lombok Utara,  NTB kamipun ikut merasakan penderitaan yang mereka alami dan saya berharap semua korban tetap tegar menghadapi musibah alam ini, seraya terus berdoa agar beban yang diderita dapat segera berakhir" kuncinya. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini