Breaking

logo

Senin, 13 Agustus 2018

PT BUKIT ASAM TBK TELAH MENGUNJUNGI KORBAN BENCANA ALAM LOMBOK UTARA, MENYALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA ALAM (GEMPA BUMI)

PT BUKIT ASAM TBK TELAH MENGUNJUNGI KORBAN BENCANA ALAM LOMBOK UTARA, MENYALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA ALAM (GEMPA BUMI)

JAKARTA,  Jombang Pos - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) telah mengunjungi Lombok untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa. Mereka mengunjungi daerah-daerah yang memerlukan bantuan pascagempa bumi yang melanda Lombok awal Agustus lalu, yaitu Desa Sokong, Tanjung, Lombok Utara.


Tim Bukit Asam, yang terdiri atas dokter, medis,rescuer, dan perwakilan CSR, menyalurkan bantuan berupa air mineral, sembako, makanan, dan kebutuhan bayi hingga lansia, serta genset. 


Bantuan pengobatan juga diberikan kepada masyarakat korban gempa yang membutuhkan bantuan pengobatan. Bahkan tim CSR PTBA juga turut membantu evakuasi korban gempa yang merupakan pasien gagal ginjal kronis," demikian dikutip dari rilis dari PT Bukit Asam, Senin (13/8/2018). 


Untuk memberikan bantuan evakuasi, tim medis danrescue dari PTBA dibantu tim SAR MTA berjalan kaki sejauh 5 kilometer ke lokasi pasien yang saat itu berada di puncak bukit, tepatnya di Dusun Mujerenang, Sokong, Lombok Utara. Bantuan tetap disalurkan kepada korban bencana meski menghadapi berbagai kendala, khususnya akses jalan yang terbatas. 


Bantuan-bantuan yang disampaikan kepada masyarakat Lombok ini merupakan bagian dari kepedulian PTBA. Beberapa daerah yang terisolasi dan masih membutuhkan bantuan menjadi fokus CSR PTBA agar Lombok dapat segera pulih. 
(Muis)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini