Breaking

logo

Kamis, 09 Agustus 2018

SAT POL PP KABUPATEN JOMBANG MENANGKAP 28 ORANG SISWA YANG BOLOS

SAT POL PP KABUPATEN JOMBANG MENANGKAP 28 ORANG SISWA YANG BOLOS

JOMBANG,  Jombang Pos - 28 Pelajar yang sedang bolos sekolah di Jombang diamankan Satpol PP. Petugas penegak Perda itu juga memangkas rambut para pelajar yang gondrong dan dicat.


Razia pelajar bolos ini melibatkan 2 tim dari Satpol PP Jombang. Petugas yang berpakaian preman lebih dulu menyisir tempat-tempat nongkrong yang ada di wilayah Jombang Kota. Sementara tim berseragam bertugas menangkap para pelajar yang kedapatan bolos sekolah.


Dalam razia ini, Satpol PP menangkap 28 pelajar. Sebanyak 17 siswa diamankan saat nongkrong di kafe wilayah Sengon, 6 pelajar ditangkap di kafe wilayah Plosogeneng, sedangkan 5 pelajar lainnya dicakup saat asyik bermain game online di wilayah Pasar Citra Niaga.



Total 28 siswa ini kami amankan karena bolos sekolah," kata Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Jombang Ronny Afriandie kepada wartawan di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Sampai di kantor Satpol PP Jombang, puluhan siswa nakal itu didata oleh petugas. Pihak sekolah juga dipanggil untuk memberikan pembinaan kepada siswanya.


Tak hanya itu, para siswa yang rambutnya panjang dan dicat, mendapatkan hukuman khusus. Rambut mereka dipangkas oleh temannya sendiri agar terlihat rapi.


Pembinaan kami serahkan ke pihak sekolah, pastinya kan ada tata tertib bagi siswa yang bolos sekolah," terangnya.(Tree)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini