Breaking

logo

Sabtu, 18 Agustus 2018

SEBUAH MOBIL NYELONONG KE SEBUAH TOKO KELONTONG, DRIVER TEWAS DI TKP

SEBUAH MOBIL NYELONONG KE SEBUAH TOKO KELONTONG, DRIVER TEWAS DI TKP

BONDOWOSO,  Jombang Pos - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya desa Kejayan, Pujer. Sebuah mobil mendadak nyelonong ke sebuah toko kelontong. Akibat kerasnya benturan, sopir meninggal di tempat kejadian.


Menurut keterangan sejumlah saksi mata di dekat kejadian, kejadian ini berawal saat sebuah mobil Daihatsu Sirion nopol P 1066 DE melaju dari arah Bondowoso. Tanpa diketahui penyebabnya, mobil warna hitam itu mendadak nyelonong lalu menghantam sebuah rumah.


Kanit Laka Lantas Polres Bondowoso, Ipda Nurus, mengatakan jika kejadian itu diduga kelalaian murni si sopir. Sebab, dari hasil olah TKP tak ada ditemukan tanda-tanda aneh.



Mungkin sopirnya ngantuk, tak bisa menguasai kemudi. Lalu nyelonong aja menghantam rumah itu," terang Nurus, saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (18/8/2018).


Karena kerasnya benturan, rumah yang juga berfungsi sebagai toko kelontong milik Jureha, warga setempat, itu sebagian ambruk. Beruntung, saat itu tak satupun penghuni rumah ada di dalam. Sehingga tak ada korban.


Namun, salah seorang penumpang mobil, Gilang (16), warga desa Mangli, Pujer, meninggal seketika lantaran benturan dan tertimpa runtuhan bangunan. 


Sementara temannya, Zainul (30), warga desa Jebung Kidul, Tlogosari, hanya mengalami luka ringan. Keduanya lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk divisum dan mendapat perawatan intensif.  (Arya)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini