Breaking

logo

Selasa, 21 Agustus 2018

SEORANG PELAJAR SD HILANG TENGGELAM DI SUNGAI BENGAWAN SOLO YANG MELINTAS DI BOJONEGORO

SEORANG PELAJAR SD HILANG TENGGELAM DI SUNGAI BENGAWAN SOLO YANG MELINTAS DI BOJONEGORO

BOJONEGORO,  Jombang Pos - Seorang pelajar SD hilang tenggelam di Sungai Bengawan Solo yang melintas di Bojonegoro. Korban hilang tenggelam saat berenang bersama lima temannya.



Korban adalah Sahrul (12), warga Ledok Kulon. Keberadaan Sahrul masih terus dicari tim SAR dan warga. Sebelum hilang tenggelam, Sahrul berenang bersama lima temannya yakni Rian (12), Renal (12), Rosi (12), Apit (12), dan Arik (12). 


Menurut keterangan warga dan petugas BPBD, tiga bocah berhasil menepi dan tiga lainnya terseret arus saat berenang. Dari tiga bocah yang terseret arus, satu berhasil menepi sendiri. Namun dua bocah lainnya yakni Rosi dan Sahrul butuh pertolongan. Rosi akhirnya berhasil diselamatkan warga, sedangkan Sahrul hingga saat ini belum ditemukan.


Ini tadi dapat kabar dari warga, yang satu bisa diselamatkan atas nama Rosi, tetapi yang Sahrul belum ditemukan. awalnya ada enam anak yang berenang," ujar Eko, Petugas BPBD Bojonegoro kepada Wartawan, Selasa (21/8/2018).

Hingga malam ini warga, tim SAR, dan polisi masih ikut proses pencarian korban. Di pinggir sungai warga dan keluarga nampak ramai ikut menyaksikan proses pencarian pula.


Kami sedang di lokasi dan masih dalam proses pencarian korban," kata Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dani. (Juan)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini