Breaking

logo

Jumat, 17 Agustus 2018

TAMPIL SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HUT KE - 73

TAMPIL SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HUT KE - 73

MAKASSAR,  Jombang Pos - Wakapolda Sulsel Minta Pengabdian Terbaik Anggota Polri
Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin  tampil sebagai inspektur upacara  dalam pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.


Upacara Detik-detik peringatan HUT RI ke 73 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Sulsel pada sekitar pukul 07.30 Wita, hari Jum’at, (17/08) tersebut dihadiri oleh segenap jajaran perwira, pejabat utama,  dan anggota Kepolisian di lingkungan Mapolda Sulawesi-Selatan.


Tampilan membacakan amanat Kapolri, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin berharap agar jajaran anggota Kepolisian di Lingkungan Mapolda Sulsel dapat mengimplementasikan dan mewarisi nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dititipkan oleh para pahlawan melalui rangkaian pengabdian terbaik anggota Polri, layaknya seorang insan Bhayangkara, sejati, pungkasnya di tengah suasana khidmat pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih, peringatan HUT RI ke 73. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini