Breaking

logo

Jumat, 10 Agustus 2018

TRUK NOPOL W 9141 UY BERMUATAN PASIR TEGULING DI JALAN RAYA SURABAYA - MALANG, SOPIR TRUK TEWAS TERGENCET

TRUK NOPOL W 9141 UY BERMUATAN PASIR TEGULING DI JALAN RAYA SURABAYA - MALANG, SOPIR TRUK TEWAS TERGENCET

PASURUAN,  Jombang Pos - Truk muat pasir terguling di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di Dusun Mloko Desa/Kecamatan Beji. Akibat kecelakaan ini sopir truk tewas tergencet.


Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi pukul 04.30 WIB bermula saat truk bernopol W 9141 UY melaju dari arah Desa Beji menuju Surabaya. Sampai di lokasi, truk yang dikemudikan Kussusianto (52) warga Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang tersebut oleng hingga ke luar jalur.


Truk kemudian terguling ke arah kanan. Saat terguling badan truk menimpa tiang listrik hingga ambruk. Muatan pasir tumpah memenuhi jalan raya.


Truk dari arah timur lalu tiba-tiba oleng dan masuk ke jalur berlawanan, lalu terguling. Setelah truk terguling, tiang listrik roboh," kata Kanit Laka Polsek Beji Iptu Saiful kepada Wartawan, Sabtu (11/8/2018).


Badan truk terguling ke tengah jalan sementara muatannya berceceran. Beton tiang listrik juga mengarah ke jalan raya.


Sopir terjepit dan meninggal di lokasi," terang Saiful.


Akibat Kecelakaan ini, jalur Surabaya-Malang sempat macet parah. "Sekarang sudah lancar. Tinggal petugas PLN mengganti tiang listrik," pungkasnya.
(Haris)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini