Breaking

logo

Senin, 06 Agustus 2018

TUNJUKKAN RASA BELASUNGKAWA DAN DUKA CITA SATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR MEMBAUR DI RUMAH DUKA

TUNJUKKAN RASA BELASUNGKAWA DAN DUKA CITA SATGAS TMMD KE - 102 KEPULAUAN SELAYAR MEMBAUR DI RUMAH DUKA

SELAYAR,  Jombang Pos - Giat komunikasi sosial tak henti-hentinya dilakukan oleh jajaran satuan tugas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang dalam hitungan hari, akan meninggalkan lokasi dan mengakhiri kebersamaan dengan warga masyarakat kampung Dodaiyah, Desa Harapan, dan warga Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu.


Hal tersebut dibuktikan oleh tim satgas TMMD Kepulauan Selayar yang kembali membaur dengan warga dan keluarga kampung Dodaiyah dalam mempersiapkan acara ta’azkiratul maut atas berpulangnya ke Rahmatullah, almarhum Nurdin, salah seorang warga kampung Dodaiyah yang wafat pada beberapa hari lalu.


Rasa kehilangan dan belasungkawa, dituangkan tim satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar yang turut serta membangun tenda, mengatur kursi sampai kepada pemasangan instalasi jaringan listrik di rumah duka tempat dipusatkannya pelaksanaan acara ta’azkiratul atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum Nurdin.


Usai mempersiapkan kebutuhan acara ta’azkiratul maut, pada hari Sabtu malam, seluruh personil satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, langsung bergabung dan membaur dengan keluarga ahli musibah dan warga masyarakat lainnya  untuk mengikuti acara ta’azkiratul maut yang dipusatkan di depan rumah duka.


Rangkaian acara ta’azkiratul maut diawali dengan kegiatan pembukaan oleh master of ceremony (MC), yang diamanahkan kepada salah seorang kerabat dekat ahli musibah atas nama Akbar.


Usai dibuka oleh Master Of Ceremony , acara dilanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh Nurhadi, S.Pd dan ditutup dengan hikmah ta’azkiratul maut yang dibawakan oleh Al Muqarram, Al Ustadz Syamsuddin, S.Ag. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini