Breaking

logo

Senin, 13 Agustus 2018

UNIT RESMOB SAT RESKRIM POLRES MOJOKERTO MENGAMANKAN SATPAM PABRIK DIDUGA MEMBAWA BAYI DI DALAM JOK SEPEDA MOTOR

UNIT RESMOB SAT RESKRIM POLRES MOJOKERTO MENGAMANKAN SATPAM PABRIK DIDUGA MEMBAWA BAYI DI DALAM JOK SEPEDA MOTOR

MOJOKERTO,  Jombang Pos - Satpam pabrik berinisial D (21), warga Cerme, Gresik diamankan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Mojokerto. Pemuda ini diduga membawa bayi yang baru lahir dalam jok sepeda motornya.


Informasi yang dihimpun detikcom, D mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax bersama kekasihnya ke Puskesmas Gayaman, Mojoanyar. Sang kekasih sendiri belum diketahui identitasnya. 


Belakangan diketahui jika keduanya membawa bayi yang baru lahir. Ini terbukti dari warna tubuh si bayi yang masih memerah dan ari-ari yang masih menempel. 


Mirisnya, bayi itu disimpan di jok sepeda motornya. Begitu tiba di puskesmas, kondisi bayi tersebut sudah kritis. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu pun dirujuk ke RS Gatoel.


Sayangnya, ketika sampai di rumah sakit, bayi tersebut dinyatakan sudah tak bernyawa. Pihak rumah sakit kemudian menghubungi polisi.

Jenazah bayi dan sang ayah yang diduga D dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Sementara perempuan yang diduga ibu bayi berhasil kabur.


Bayi ini baru lahir diduga hasil hubungan gelap pasangan. Saat di Puskesmas Gayaman kondisinya masih hidup, tapi saat ini doker memastikan bayi sudah meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery kepada wartawan, Senin (13/8/2018).


Bayi tersebut diduga dilahirkan di sebuah vila yang ada di kawasan wisata Pacet, Mojokerto. Saat di kamar jenazah, D dimintai keterangan oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Mojokerto.


Tak lama kemudian, petugas membawa D untuk mencari sepeda motor, lokasi lahiran bayi, serta perempuan yang diduga ibu bayi tersebut.


Menurut Fery, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebabnya meninggalnya bayi tersebut. Begitu juga orang tua kandung dari bayi malang ini.


Sementara ini masih kami periksa pria yang diduga orang tua dari bayi tersebut," tutupnya. 
(Ya)

bayi hubungan gelap mojokerto biro

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini