Breaking

logo

Senin, 13 Agustus 2018

WALIKOTA SURABAYA MEMASTIKAN PROYEK TREM TETAP BERJALAN LANCAR

WALIKOTA SURABAYA MEMASTIKAN PROYEK TREM TETAP BERJALAN LANCAR

SURABAYA,  Jombang Pos - Proyek trem memasuki babak baru. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memastikan proyek tersebut tetap berjalan.


Menurut Risma, proyek trem sudah diusulkan dalam Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) 2018. "Update trem sudah usulkan di PAK," kata Risma usai pelantikan 350 pejabat Pemkot di Graha Sawunggaling gedung Pemkot Surabaya lantai 6, Senin (13/8/2018).


Bahkan, kata Risma, pihaknya sudah membuat panitia lelang yang beranggotakan akademisi dari universitas serta penegak hukum untuk penentuan pemenang lelang.


Kami sudah bentuk SK Walikota untik panitia lelang. Dan panitia yang tetapkan pemenang ada dari kementerian dan perguruan tinggi," ujar Risma.


Risma juga mengungkapkan model kereta trem tetap menggunakan rel dan baterai saat operasional. Murni swasta (pendanaan), ada rel tapi pakai batreai, nanti di beberapa tempat dia ngecharge," pungkasnya.(Yus)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini