Breaking

logo

Minggu, 19 Agustus 2018

WARGA DESA GROGOL KECAMATAN TULANGAN LAKSANAKAN JALAN SEHAT MEMPERINGATI HUT RI KE - 73

WARGA DESA GROGOL KECAMATAN TULANGAN LAKSANAKAN JALAN SEHAT MEMPERINGATI HUT RI KE - 73

SIDOARJO,  Jombbang Pos - Dengan Semangat Kemerdekaan, Memupuk Nasionalisme kebangsaan
Dengan Semangat Kemerdekaan, Memupuk Nasionalisme kebangsaan.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)yang ke.73 yang jatuh pada Tgl 17Agustus 2018 pas HUT yang Ke 73 warga Desa Grogol Kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo. turut merayakan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang Ke-73 Tahun 2018 dengan melaksanakan bermacam macam perlombahan dan Jalan Sehat yang Di hadiri Karang Taruna juga warga Desa Grogol lainya Dan Star dan finisnya di halaman kantor kepala Desa Grogol


Kegiatan tersebut di hadiri oleh  kades Grogol Yani dan tomas RT dan RW, Elemen masyarakat ketua Bpd dan karang Taruna,LPM, dan Babinkamtibmas juga masyarakat lainya.


Dalam kesempatan ini,Babinsa SERDA SYAMSUDIN menyampaikan kepada media Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada tahun 2018 ini merupakan hari lahir Negara Republik Indonesia yang ke-73 sejak merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945. Hari kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan Bangsa yang harus kita pertahankan. Maka sudah sepatutnya kita sebagai Bangsa Indonesia mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah membela bangsa di dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.


Selain itu "lanjut SERDA SYAMSUDIN mempertahankan kemerdekaan kita sebagai generasi penerus tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif yang dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan.Kami  selaku Babinsa Desa Grogol Bangga pada panitia dengan mengadakan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 DI DESA GROGOL dengan menyelenggarakan kegiatan dalam mengisi kemerdekaan ada beberapa perlombaan,yang terdiri bermacam macam perlombaan lainnya.


Lanjutnya, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  HUT RI yang Ke-73, Mempererat tali silaturahmi antar sesama baik ditingkat pemuda, siswa dan seluruh masyarakat Kecamatan pakuhaji Meningkatkan semangat nasionalisme, Memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara peserta, menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan dan kekeluargaan. Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi bangsa indonesia, meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang kemerdekaan dan  dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia untuk mendorong rasa bangga dan cinta tanah air(Zeey/Rud)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini