Breaking

logo

Minggu, 16 September 2018

APARAT TNI DAN POLRI BOJONEGORO MINTA PARTAI POLITIK (PORPOL) MENJAGA KAMTIBMAS

APARAT TNI DAN POLRI BOJONEGORO MINTA PARTAI POLITIK (PORPOL) MENJAGA KAMTIBMAS

BOJONEGORO,  Jombang Pos - Suhu politik menjelang Pemilu 2019 semakin panas. Aparat TNI dan Polri minta partai politik (parpol) menjaga kamtibmas di Bojonegoro.

Di atas kain putih yang dibentangkan, para peserta pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat, KPUD, Panwaslu serta forpimda Bojonegoro membubuhkan tanda tangan deklarasi damai dalam pesta demokrasi 2019 di jalan Mastumapel Bojonegoro, Minggu (16/9/2018).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dalam acara itu mengatakan, meski pelaksanaan Pemilihan Legislatif maupun Pilpres digelar tahun 2019, namun tahapan pemilu dimulai minggu depan.

Dengan adanya deklarasi damai ini, diharapakan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman damai tertib, serta semua proses bisa dilalui dengan baik dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

Kita berharap dan mengajak semua lapisan masyarakat dan para tokoh politik di Pileg dan Pilpres nanti berlangsung aman damai dan sejuk, sehingga masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan baik lancar dan normal. pesta demokrasi ini tidak mengganggu secara signifikan kegiatan masyarakat," tegas kapolres AKBP Ary Fadli kepada Wartawan, Minggu (16/9/2018).

Setelah melakukan deklarasi damai, para peserta deklarasi ramai-ramai melakukan tanda tangan sebagai dukungan kepada aparat polisi dan TNI dalam menjaga stabilitas dan kenyamanan warga Bojonegoro di tahun politik ini.

Sementara, Ketua KPUD Kabupaten Bojonegoro M Abdim Munib mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan deklarasi damai kali ini.  (Juan)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini