Breaking

logo

Sabtu, 08 September 2018

DI KAWASAN ASEMKA JAKARTA BARAT ADA KECELAKAAN MELIBATKAN 2 MOBIL DAN 2 MOTOR

DI KAWASAN ASEMKA JAKARTA BARAT ADA KECELAKAAN MELIBATKAN 2 MOBIL DAN 2 MOTOR

JAKARTA,  Jombang Pos - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Asemka, Jakarta Barat. Kecelakaan melibatkan 2 motor dan 2 mobil.

Untuk informasinya benar ada kecelakaan menimpa kendaraan sepeda motor dan mobil. Masing-masing kendaraan seperti Toyota B 1364 UOW, Toyota B 2492 UFB, motor B 2104 AYA dan motor B 3351 BMZ," kata petugas Call Center NTMC Polri Putra, saat dihubungi Wartawan​, Minggu (9/9/2018).

Putra mengatakan lokasi kecelakaan tepatnya di traffic light Asemka, Jakarta Barat. Saat ini polisi sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Saat ini masih dalam penanganan petugas polisi. Info kronologi masih menunggu karena masih evakuasi," ujar Putra.


Putra juga tidak mengetahui pasti kondisi korban kecelakaan di lokasi. Namun dia mengatakan, kendaraan yang ditumpangi korban mengalami rusak parah.

Kondisi kendaraan sepeda motor terlihat rusak dan mobil juga terlihat rusak di bagian depan untuk mobil yang pelatnya B 2492 UFB, mobil satu lagi juga rusak di bagian belakang, korban masih dalam penanganan petugas," tuturnya.

Informasi adanya kecelakaan di Jakarta Barat ini juga dilaporkan melalui akun twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro). Dari foto yang diunggah, 2 motor mengalami rusak parah. Begitu juga dengan kondisi mobil. Kaca bagian belakang dan samping pecah akibat kecelakaan. 
(Muis)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini