Breaking

logo

Selasa, 11 September 2018

POLRES KP3 MEMBURU TERSANGKA LAIN YANG TERLIBAT KASUS PEMERKOSAAN GADIS DI BAWAH UMUR

POLRES KP3 MEMBURU TERSANGKA LAIN YANG TERLIBAT KASUS PEMERKOSAAN GADIS DI BAWAH UMUR

SURABAYA,  Jombang Pos - Polisi memburu tersangka lain yang terlibat kasus pemerkosaan gadis di bawah umur berkedok agensi pencarian model iklan. Salah satunya pemilik mobil yang digunakan Adit (21) untuk memperkosa korbannya. 

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Dimas Ferry Anuraga.

Kami masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Kami fokus siapa pemilik mobil yang dijadikan tersangka untuk mengeksekusi kedua korban pemerkosaan," kata Dimas saat dihubungi Wartawan, Selasa (11/9/2018).

Untuk menjalankan aksinya, lanjut Dimas, tersangka menggunakan kedok agensi yang mencari model iklan. Menurut dia, tersangka menggunakan sebuah akun instagram.

Dua korban gadis di bawah umur asal Surabaya dan Gresik berusia 17 dan 15 tahun, terkena tipu daya Adit. Mereka belum sempat menjalani sesi pemotretan iklan. Salah satu dari mereka diperkosa tersangka di Kenjeran Park.

Kepada korban yang berusia 15 tahun, tersangka memberinya permen penambah stamina.

Pada saat mengeksekusi korban yang kedua. Sebelumnya ada dua temanya yakni berinisal A dan D yang membantu. Hanya saja pada saat eksekusi mereka tidak ikut. Mereka juga sempat memberikan permen peningkat stamina," ungkap Dimas.

Adit (21) yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak, mencari korban melalui sarana medsos instagram. Tersangka mencari calon model baru dengan cari memberi pesan melalui fitur direct massage. 
(Poer)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini