Breaking

logo

Kamis, 20 September 2018

POLRESTA PASURUAN MENANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN PELAJAR SMKN 2 GRATI, KABUPATEN PASURUAN

POLRESTA PASURUAN MENANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN PELAJAR SMKN 2 GRATI, KABUPATEN PASURUAN

PASURUAN,  Jombang Pos - Polisi menangkap pelaku pembunuhan Mahfud Budi Setiawan (17), pelajar SMKN 1 Grati Kabupaten Pasuruan. Pelaku ternyata tetangga korban.

Iya ditangkap tadi malam di jalan di kampungnya. Tersangka ini tetangga korban," kata Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Slamet Santoso saat dihubungi Wartawan, Jumat (21/9/2018).

Slamet mengatakan tersangka ditangkap di sebuah jalan di Desa Kelampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Saat ditangkap, pelaku sempat memberikan perlawanan dan mencoba kabur. Polisi terpaksa melumpuhkannya dengan tembakan di kaki.


Anggota terpaksa menembak kakinya," imbuh Slamet.

Pelaku saat ini diamankan di Mapolresta setelah menjalani perawatan luka tembak di rumah sakit.

Mahfud ditemukan tewas dengan posisi terlentang di pinggir lapangan Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat pagi (14/9/2018).

Korban yang hanya memakai celana pendek dan kaos warna putih itu mengalami luka akibat benda tumpul di kepala belakang sebelah kiri. Saat ditemukan bagian kepala korban berlumuran darah.

Polisi tak menemukan identitas di tubuh dan pakaian korban. Identitas korban terkuak berkat informasi warga yang mengenalinya dari foto-foto yang beredar di media sosial. Informasi tersebut direspon polisi dengan mendatangi rumah korban.

Keluarganya diarahkan ke Rumah Sakit Museum Gasum, Porong, Sidoarjo. Keluarga memastikan mayat tersebut merupakan Mahfud Budi Setiawan.
(Haris)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini