Breaking

logo

Sabtu, 08 September 2018

POLRESTA PROBOLINGGO MENGADAKAN RAZIA DI HIBURAN MALAM (CAFE)

POLRESTA PROBOLINGGO MENGADAKAN RAZIA DI HIBURAN MALAM (CAFE)

PROBOLINGGO,  Jombang Pos - Puluhan personel Polresta Probolinggo menggerebek secara bersamaan sejumlah tempat karaoke. Di antaranya Jalan Suroyo dan Jalan dr Soetomo.

Di Jalan Suroyo, petugas langsung menyisir sejumlah room karaoke dan memeriksa satu per satu pakaian para pemandu lagu, beserta pelanggannya. Tak hanya pakaian, petugas juga menggeledah sejumlah kelengkapan. Seperti identitas, barang bawaan, jaket dan tas.

Aksi petugas ini mengantisipasi tempat hiburan di Kota Probolinggo, kerap menjadi sarang peredaran narkoba. Meski tak mendapati satu orang mengantongi narkoba, namun sejumlah ruang karaoke, ditemui petugas tengah menggelar pesta miras. Puluhan pemandu lagu yang kedapatan pesta miras bersama pelanggan, dikumpulkan. 


Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi menyebut penggerebekan ini bertujuan meminimalisir pemakaian dan predaran narkoba. Pihaknya akan memberi sanksi tegas manajemen jika mendapati ada transaksi narkoba atau esek-esek.

Hal yang perlu diwaspadai di Kota Probolinggo ini, yakni peredaran pil setan dan lainnya yang cukup tinggi. Selain itu peredaran narkoba, juga perlu jadi atensi serius,"kata Djumadi kepada Wartawan, Sabtu (08/09/2018)

Meski hasil razia nihil pemakai narkoba atau pun membawa senjata tajam, namun kepolisian akan terus menggelara razia serupa hingga akhir tahun nanti," tandasnya.  (Onggy)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini