Breaking

logo

Jumat, 14 September 2018

SEORANG PELAJAR DITEMUKAN TEWAS DI PASURUAN DAN MOTORNYA RAIB DI TKP

SEORANG PELAJAR DITEMUKAN TEWAS DI PASURUAN DAN MOTORNYA RAIB DI TKP

PASURUAN,  Jombang Pos - Sebelum ditemukan tewas, Mahfud Budi Setiawan (17) keluar rumah menggunakan motor Yamaha Vixion. Namun motor tersebut tak ditemukan di lokasi penemuan mayat. 

Korban keluar rumah bawa motor Vixion," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Slamet Santoso kepada Wartawan, Jumat (14/9/2018).

Korban pamit keluar untuk mengambil buku ke salah satu temannya di Grati, Kabupaten Pasuruan. Korban merupakan siswa SMKN 1 Grati.


Namun sejak pamit keluarganya pada Kamis (13/9/2018) pukul 19.30 WIB, korban tak kunjung pulang hingga Jumat pagi ditemukan tewas di pinggir lapangan Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. 

Motor korban tak ditemukan di TKP," terang Slamet.

Meski demikian polisi belum memastikan kasus tersebut merupakan pembegalan atau bukan. "Belum dipastikan apakah korban pembegalan. Yang pasti korban pembunuhan," pungkas Slamet.


Seperti diberitakan sosok mayat tanpa identitas ditemukan dengan posisi telentang di pinggir lapangan Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (14/9/2018) pagi. Korban yang hanya memakai celana pendek dan kaos warna putih itu mengalami luka akibat benda tumpul di kepala belakang sebelah kiri. Saat ditemukan bagian kepala korban berlumuran darah.

Polisi berhasil menguak identitas korban berkat informasi warga yang mengenalinya dari foto yang beredar di media sosial. Informasi tersebut direspon polisi dengan mendatangi rumah korban dan mengarahkan ke Rumah Sakit Museum Gasum, Porong, Sidoarjo. Keluarga memastikan mayat tersebut merupakan Mahfud. (Haris)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini