Breaking

logo

Jumat, 21 September 2018

SEORANG PRIA TEWAS BERSIMBAH DARAH USAI MENJADI KORBAN PEMBACOKAN DI AREAL HUTAN SUMBER KARE

SEORANG PRIA TEWAS BERSIMBAH DARAH USAI MENJADI KORBAN PEMBACOKAN DI AREAL HUTAN SUMBER KARE

PROBOLINGGO,  Jombang Pos - Seorang pria tewas bersimbah darah usai menjadi korban pembacokan di areal hutan Sumber Kare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Kasus ini bermula dari perselingkuhan.

Korban adalah Solihin, warga Desa Sumberkramat, Kecamatan Tongas. Pria 38 tahun ini tewas usai dibacok secara membabi buta oleh Rosidi. Pria 30 tahun ini juga ikut membacok Aliana Rosida (22), istri Solihin.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu Solihin berboncengan dengan sang istri mengendarai motor matic nya. Setiba di lokasi, Rosidi tiba-tiba muncul dan langsung membacok Solihin. Dengan membabi buta Rosidi mengayukan senjata tajamnya ke tubuh Solihin.


Dada Solihin terbacok berkali-kali. Rosidi yang kalap juga menyerang Aliana hingga tangan dan jarinya terluka bacok. Puas melampiaskan kekalapannya, Rosidi kabur. 


Kami sudah kantongi identitas pelaku, untuk motif dugaannya terkait masalah asmara," ujar Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto kepada Wartawan di kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo, Jumat (21/9/2018).


Sugianto tak menjelaskan asmara apa yang membuat Rosidi kalap hingga menyerang Solihin yang diketahui merupakan kakak ipar Rosidi. Dari informasi yang dihimpun, Rosidi sakit hati dan dendam kepada Solihin karena Solihin telah berselingkuh dengan istrinya. Istri Rosdii merupakan adik dari Aliana, istri Solihin.


Jenazah korban sendiri sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Dan korban luka yakni Aliana dibawa ke UGD. "Kami tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku," tandas Sugianto.  (Onggy)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini