Breaking

logo

Senin, 15 Oktober 2018

ANGGOTA BARU PPWI PULANG PISAU KALTENG MENERIMA PENYEMATAN ID CAD PPWI DARI KETUM PPWI

ANGGOTA BARU PPWI PULANG PISAU KALTENG MENERIMA PENYEMATAN ID CAD PPWI DARI KETUM PPWI

JAKARTA,  Jombang Pos - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, menyematkan Kartu Tanda Anggota (ID Card) PPWI kepada salah satu anggota baru PPWI dari Kabupaten Pulang Pisau, Herlianto, di Sekretariat Nasional PPWI, Slipi-29, Jakarta Barat, Senin (15/10/2018). Penyematan ID Card PPWI tersebut dilakukan di sela-sela kunjungan audiensi para Pengurus Cabang PPWI Pulang Pisau ke Ketua Umum PPWI itu.

Bersempena dengan kedatangan kawan-kawan pengurus DPC PPWI Pulang Pisau, dari Kalimantan Tengah, ini saya dengan senang hati menyematkan kartu keanggotaan PPWI kepada salah satu delegasi, yakni Bang Herlianto," ujar Wilson kepada pewarta media ini usai penyematan KTA dan penyerahan Surat Tugas Peliputan kepada Herlianto.

Wilson yang juga merupakan Ketua Sekretariat Bersama Pers Indonesia itu, menyatakan amat senang dan bangga terhadap anggota baru PPWI tersebut. Pasalnya, Herlianto merupakan putra asli suku Dayak Kuala Kapuas yang tinggal di pedalaman Kalimantan Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Pulang Pisau. "Saya senang dan bangga terhadap Bang Herlianto, sebagai putra asli suku Dayak, yang punya mimpi besar meningkatkan kecerdasan masyarakatnya dalam hal informasi dan publikasi media massa," imbuh lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu penuh syukur.

Sementara itu, Herlianto menyatakan amat gembira dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum PPWI diterima sebagai anggota PPWI. Saya senang sekali, ini pertama kali saya menginjakkan kaki di ibukota negara, Jakarta, dan diberi kesempatan untuk menerima secara langsung KTA PPWI saya dan surat tugas. Terima kasih PPWI," kata Herlianto yang sehari-harinya sebagai petani di kampungnya di Pulang Pisau.

Sebagai informasi, Herlianto hadir ke Jakarta mengikuti rombongan Pengurus Cabang PPWI Pulang Pisau yang dipimpin oleh bendahara DPC PPWI-nya, Wahyu, yang sedang berkunjung ke Jakarta. Sesuai jadwal, para pengurus DPC PPWI Pulang Pisau sebanyak 7 personil ini akan mengikuti program kegiatan selama 3 hari (15-17 Oktober 2018) di Jakarta dengan agenda utama: bimtek jurnalistik dan pengelolaan organisasi, kunjungan audiensi dengan berbagai Kementerian dan Instansi Pemerintahan Pusat, serta bersilaturahmi dengan anggota PPWI lintas wilayah dan profesi di Jabodetabek.

Kita dijadwalkan bertemu-audiensi dengan Mabes Polri, BNN, KPK, Kejaksaan Agung dan Ombudsman. Jika tersedia cukup waktu, kita juga akan mengunjungi Kemenkominfo dan Istana Presiden," jelas Wahyu penuh semangat. (HWL/Red)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini