Breaking

logo

Sabtu, 13 Oktober 2018

BABINSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU BERIKAN WASBANG KEPADA SISWI SMK YPM 11 WONOAYU

BABINSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU BERIKAN WASBANG KEPADA SISWI SMK YPM 11 WONOAYU

SIDOARJO,  Jombang Pos - Dalam rangka melatih kedisiplinan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air terhadap bangsa dan negara, Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Kodim 0816 Sidoarjo Serka ABD Gopar memberikan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMK YPM 11 Wonoayu, Kecamatan Wonoayu  Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (13/10/2018).

Adapun materi kegiatan pelatihan PBB yang diberikan meliputi PBB ditempat maupun PBB berjalan yang terdiri dari sikap sempurna, istirahat ditempat dengan benar, penghormatan, lencang depan, lencang kanan, jalan di tempat, maju jalan, langkah tegap maju dan langkah ke kanan dan ke kiri.

Dengan dilaksanakan latihan ini di harapkan mental para siswa siswi SMK YPM 11 Wonoayu  lebih siap dan lebih mandiri. Sementara di sela kegiatan Babinsa 0816/13 Wonoayu Serka  ABD Gofar mengatakan bahwa dengan adanya pelaksanaan kegiatan latihan ini, maka secara tidak langsung kita semua telah membantu pihak sekolah khususnya dan pihak pemerintah Kabupaten  Sidoarjo  pada umumnya dalam menyiapkan generasi mudanya agar penuh dengan motivasi dan berkarakter serta menjauhkan generasi muda dari hal-hal negatif dengan cara disibukkan pada serangkaian kegiatan pembinaan ekstra kurikuler di lingkungan Sekolah,'ungkapnya (Zeey/Arfn ).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini