Breaking

logo

Sabtu, 20 Oktober 2018

BABINSA KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI PERJUSA SD AL - HUDA WARU DI LENTERA CAMP TRAWAS

BABINSA KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI PERJUSA SD AL - HUDA WARU DI LENTERA CAMP TRAWAS

SIDOARJO,  Jombang Pos - Babinsa Koramil 0816/16 Waru Serka Salam mendapat kesempatan yang jarang didapatkan oleh rekan Babinsa, bersama kurang lebih 91 murid SD AL Huda Waru telah melaksanakan acara PERJUSA (Perkemahan Jumat Sabtu) di lokasi Lentera Camp Trawas selama dua hari.(19-20/10/2018).

Berangkat dari SD AL HUDA Waru hari jumat pagi kemarin, rombongan berangkat menggunakan bis dan setelah sampai di tempat base camp langsung dilaksanakan  Pembukaan Perjusa SD Al Huda Waru. Serka Salam bertindak sebagai Pembina Upacara, sekaligus memberikan materi Wasbang (Wawasan Kebangsaan).

Memasuki hari kedua dilanjutkan dengan materi dalam kepramukaan. Sedikit perlu diketahui bahwa Babinsa Koramil 0816/16 Waru Serka Salam ini, termasuk salah satu Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0816 Sidoarjo yang dikenal sangat aktif dan mempunyai dedikasi tinggi dalam kegiatan kepramukaan sehingga selalu menjadi perwakilan dari Kodim 0816 Sidoarjo dalam kegiatan kepramukaan baik didalam maupun diluar wilayah Kodam V/Brawijaya dan didalam acara dari awal sampai berakirnya acara lancar aman dan kondusif Begitu yang disampaikan oleh Danramil 0816/16 Kapten Arh Bambang S.(Zeey/Udin).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini