Breaking

logo

Sabtu, 20 Oktober 2018

BABINSA KORAMIL 0816/17 GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO DISKUSI BERSAMA JAMA'AH

BABINSA KORAMIL 0816/17 GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO DISKUSI BERSAMA JAMA'AH

SIDOARJO,  Jombang Pos - Babinsa Koramil 0816/17 Gedangan diskusi dengan jamaah pasca Sholat Shubuh pada Tgl 20 Oktober 2018 bertenpat di masjid Al-Hidayah yang terletak di jantung kota kecamatan Gedangan Sidoarjo.Sebagai sentral kegiatan rohani umat Islam yang selalu hidup dengan kegiatan taklim continue setiap hari Sehingga masjid tersebut menjadi primadona Warga Gedangan untuk melaksanakan Sholat berjamaah dan berduyun duyun untuk memenuhi masjid.

Bintara pembina desa (Babinsa) Gedangan Serma Agung P.Hartono sehabis melaksanakan Sholat Shubuh sebelum kembali ke kantornya,ia bersama para jamaah Nahdhiyin diskusi kreatif dengan topik "Menjaga kerukunan antar umat beragama".

Babinsa dengan Rama,santun,serta bahasanya lugas dan mudah di pahami menjelaskan tentang pentingnya menjaga silaturahmi antar umat beragama karena di sekeliling kita banyak saudara non muslim yang perlu di sayangi dan di hormati.Agar tercipta suasana sejuk dan kondusif.
Nabi Saw bersabda "Barang siapa yang mencubit orang non muslim maka sama dengan menyakiti hati Nabi".

Mendengar arahan bapak Babinsa yang menyejukkan hati seperti itu ke empat warga tersebut sangat senang.

Begitulah Babinsa berada di tengah masyarakat harus bisa menjadi warna dan mewarnai dengan sesuatu yang bernilai positif agar citra TNI di mata masyarakat menjadi harum selamanya dan juga  TNI Dari Rakyat untuk Rakyat ,pungkasnya((Zeey/Udin).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini