Breaking

logo

Rabu, 03 Oktober 2018

BERANGKATKAN BANTUAN LOGISTIK SEMBAKO UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DAN TSUNAMI

BERANGKATKAN BANTUAN LOGISTIK SEMBAKO UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DAN TSUNAMI

SELAYAR,  Jombang Pos - Kodim 1415/Selayar kembali memberangkatkan bantuan logistik sembako dan kebutuhan lain untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami kota Donggala, Palu, Provinsi Sulteng.

Bantuan logistik terakhir  yang diterima pada hari Selasa pagi, (02/10/2018) sampai dengan hari Rabu siang, (03/10/2018) diberangkatkan dengan menggunakan armada mobil truk, Dinasty Trans, Jenis Fuso, 4x2 SL, DD. 8872 JA, dibawah pengawalan  dua orang anggota Provost Kodim 1415/Selayar.

Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M menyebut, “mobil pengangkut logiistik bantuan sembako pengungsi bencana gempa bumi dan tsunami Donggala. diberangkatkan via pelabuhan Ferry Pamatata trip ketiga.

Hal tersebut diutarakan Yuwono di sela-sela acara pelepasan bantuan logistik sembako yang dipusatkan di depan Kantor Makodim 1415/Selayar, di ruas Jl. Kelapa, Benteng. Mobil pengangkut bantuan logistik, dilepas Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, bersama Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid, pada sekitar pukul 13.02 Wita, hari Rabu siang, (03/10/2018), usai melaksanakan shalat Dzuhur secara berjamaan di Masjid Sabilul Muhtadin, Kodim 1415/Selayar.

Bantuan logistik akan diberangkatkan ke gudang penampungan posko bantuan kemanusiaan Kodam XIV/Hasanuddin untuk kemudian, dikirim secara bertahap ke lokasi bencana gempa bumi dan tsunami di kota Donggala, urai Yuwono kepada awak media.

Pengiriman bantuan logiistik terakhir, sekaligus menandai ditutupnya seluruh rangkaian kegiatan penggalangan dana dan bantuan kemanusiaan di Posko Kodim 1415/Selayar. (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini