Breaking

logo

Kamis, 04 Oktober 2018

DANDIM 0816/SIDOARJO SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA HUT TNI KE - 73

DANDIM 0816/SIDOARJO SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA HUT TNI KE - 73

SIDOARJO,  Jombang Pos - Pada Jum at  05 Oktober 2018 Pkl 07.30 wib Komandan Kodim 0816 Kabupaten Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo.S.l.P.bertindak sebagai insfektur upacara pada peringatan HUT TNI ke-73 di halaman kantor Kodim 0816 Sidoarjo dan sebagai komandan upacara Kapten Inf. Adi Autrisno.

Dalam upacara tersebut dihadiri,para Perwira Dari Ramil 01 sampai 18 juga Para Perwira Staf kodim PNS Kodim, Garnisun, Sub Denpom,Lanudal, Marinir, Satpol PP dan Dari polresta Sidoarjo.

Letkol Kav Arief Cahyo Widodo.S.l.P dalam arahannya mengatakan bahwa nilai-nilai perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan NKRI dan sekaligus, memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur di medan perjuangan.

Dan Diungkapkannya bahwa kita harus  menumbuhkan dan menanamkan jiwa patriotisme di kalangan generasi penerus harapan bangsa dengan senantiasa mengenang jasa serta perjuangan pahlawan negeri yang telah mengorbankan  segenap jiwa dan raganya dalam memerdekan Indonesia, pungkas Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo,S.l.P.(Zeey/Tris).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini