Breaking

logo

Selasa, 09 Oktober 2018

DANRAMIL 0816/06 TANGGULANGIN BERSAMA ANGGOTA TURUN KE WILAYAH MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI

DANRAMIL 0816/06 TANGGULANGIN BERSAMA ANGGOTA TURUN KE WILAYAH MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI

SIDOARJO,  Jombang Pos - Pada hari selasa Tgl. 9 Oktober 2018 Pukul 08:00 sd 10:00 Wib Danramil 0816/06 tanggul angin bersama anggotanya melaksanakan Karya Bhakti di wilayah territorial yang bertempat di Desa.Banjar Panji Kecamatan Tanggul Angin yang dihadiri Warga ± 60.Orang, dan di lanjutkan Danramil 0816/06 Kapten lnf Karyo Edi Telah Membagikan 50 Paket sembako kepada warga yang Kurang Mampu Dan  Janda yang usia lanjut.

Batituud Ramil 06 Tanggulangin menyampaikan yang Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut Danramil 0816/06 (Kapten lnf Karyo Edi) dan Anggota, Kepala desa Banjar Panji ( Drs Hhoirul Anam) beserta perangkat, Kapolsek (Akp Drs. Hardiantoro) dan anggota, Karyawan SKK Migas dan Masyarakat

Dan Sasaran Karya Bhakti dalam rangka memperingati HUT TNI Ke- 73 pembersihan Plengsengan dan Saluran air (Selokan) Di Pemukiman warga ± dengan panjang 500.M, Begitu yang Disampaikan Oleh Peltu Kartono.

Danramil 0816 Tanggulangin juga menyampaikan terimakasih kepada kapolsek dan jajaranya,juga kepada Kepala Desa beserta perangkat juga staf nya dan juga masyarakat yang melaksanakan karya Bhakti bersama sama secara golong royong yang merupakan suatu bukti kedekatan keakraban, kebersamaan antara TNI dengan Masyarakat dan Alhamdulillah dari awal hinga berakirnya kegiatan Ini telah berjalan lancar dan aman ungkap Karyo Edi.(Zeey//Yyo).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini