Breaking

logo

Selasa, 23 Oktober 2018

DANRAMIL 0816/07 KREMBUNG LAKSANAKAN KEGIATAN PEMBINAAN KEAMANAN DESA SEWILAYAH KECAMATAN KREMBUNG

DANRAMIL 0816/07 KREMBUNG LAKSANAKAN KEGIATAN PEMBINAAN KEAMANAN DESA SEWILAYAH KECAMATAN KREMBUNG

SIDOARJO,  Jombang Pos - Pada hari Selasa tgl. 23 Oktober 2018 Pkl. 09.00 Wib Danramil 0816/07 Krembung Kapten Cpl M. Khoiri, SH.Telah melaksanakan pembinaan keamanan dan ketertiban desa bertempat di Pendopo Kecamatan Krembung. Yang turut Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka kecamatan Krembung, Camat Krembung Drs Misbakhul Munir, M.Si,Kapolsek Krembung  AKP Guntoro, SE, Ka Satpol PP Krembung Drs,Huda.

Danramil 0816/07 Kapten Cpl Muhammad Khoiri. SH.Menyampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu  di awali Pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sambutan juga diberikan oleh Camat Krembung Misbakhul Munir ,M.Si. dan Ka Satpol PP Drs Huda.dan  Danramil'0816/ 07 Krembung Kapten Cpl Muhammad Khoiri SH. juga memberikan materi yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban desa.

Jajaran koramil 0816/07 Krembung ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban desa di wilayah kecamatan krembung dengan berperannya serta para Babinsa.Hubungan yang sinergis perlu dilaksanakan antara Babinsa ,Babinkamtibmas, Linmas serta masyarakat desa. Peran serta masyarakat sangat penting cepat tanggap tentang lingkungan sekitar, selain itu juga perlu temu dan lapor cepat .Hal ini sangat dibutuhkan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban desa.Poskamling desa juga harus terus digalakkan dan Semua Anggota koramil 0816/07 Krembung berusaha meningkatkan kinerja Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa,"Ungkap Batituud 0816/07 Pelda Akhmad ALI.
(Zeey/Rofq)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini