Breaking

logo

Rabu, 24 Oktober 2018

DANRAMIL 0816/13 WONOAYU HADIRI PEMBUKAAN HARI SANTRI NASIONAL

DANRAMIL 0816/13 WONOAYU HADIRI PEMBUKAAN HARI SANTRI NASIONAL

SIDOARJO,  Jombang Pos - Kapten Inf Kabul Tarmanto, Danramil 0816/13 Wonoayu, Kodim 0816 Sidoarjo, pada Selasa (23/10/18), mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Lapangan Desa Semambung, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo,kapten lnf Kabul Tarmanto Selaku Danramil 0816/13 Wonoayu  menghadiri Pembukaan Hari Santri Nasional Tingkat Kecamatan Wonoayu.

Hari Santri Nasional Kecamatan Wonoayu ini dibuka oleh Dr Abdur Rahmankasi Penma  Sidoarjo, Hadir dalam acara ini dari Camat Wonoayu Ibu  Prati Kusdijani, Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto,  Kapolsek Wonoayu AKP A. Agung  GPW,SH. dan diikuti oleh ratusan warga masyarakat Kecamatan Wonoayu dan sekitarnya.

Dengan diperingatinya Hari Santri Nasional diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat dalam mendidik putra putrinya, menjadi insan yang taat beragama dalam mewujudkan generasi yang bermoral dan berakhlak mulia. Santriwan santriwati perlu mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, agar nyaman dan aman dalam menuntut ilmu agama.

Selain itu para santri juga harus memiliki Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan menjadi bagian dari Bela Negara. Untuk itu peran dari pemerintah dan aparat sangat diperlukan dalam membekali mereka, agar ikut dalam menjaga keutuhan NKRI. (Zeey/Arfn)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini