Breaking

logo

Selasa, 02 Oktober 2018

DUA ARMADA TRUK PENGANGKUT LOGISTIK BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DAN TSUNAMI

DUA ARMADA TRUK PENGANGKUT LOGISTIK BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA BUMI DAN TSUNAMI

SELAYAR,  Jombang Pos - Diberangkatkan dari Makodim 1415/Selayar, Puluhan ton sembako, pakaian bekas layak pakai, dan berbagai kebutuhan logistik lain untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami, kota Donggala diberangkatkan Posko Penggalangan dana dan Kemanusiaan Kodim 1415/Selayar dengan menggunakan dua unit armada mobil truk.

Bantuan yang telah terkumpul di Posko Penggalangan dana dan bantuan kemanusiaan Kodim 1415/Selayar, resmi diberangkatkan menuju gudang posko bantuan kemanusiaan Kodam XIV Hasanuddin, Makassar pada sekitar pukul 10.30 Wita, hari Selasa pagi, (02/10/2018).

Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M Menjelaskan, armada mobil pengangkut logistik sembako diberangkatkan dalam dua sesi. Mobil terakhir, diberangkatkan pada sekitar pukul 14.00 Wita dengan mengangkut logistik bantuan bupati.

Dari Makodim 1415/Selayar, logistik bantuan sembako dan pakaian bekas layak pakai, selanjutnya akan berangkat menuju Makodam XIV/Hasanuddin Makassar, via Pelabuhan Ferry Pamatata. Baru setelah itu, seluruh logistik bantuan akan diterbangkan menuju kota Donggala, dan Palu via pesawat Hercules A-1316 dan kapal Pelni yang dipersiapkan PT. Pelni untuk mengangkut logistik bantuan kemanusiaan menuju kota Palu.

Logistik bantuan kemanusiaan dilepas secara resmi oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., MM, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, bertempat di area Lapangan Upacara Kodim 1415/Selayar.  (fadly syarif)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini